Selasa, 03 Maret 2015

Posted by Nur Endah on 08.28 No comments


Untuk mengetahui hubungan antara E-business,E-Government,E-comers,dan E-learning yaitu dengan cara memfilter istilah-istilah tersebut dengan menggunakan definisi E-business yang sudah di tetapkan, dari situ kita dapat mengetahui hubungan antara keduanya.arti dari istilah-istilah tersebut ialah:
1. E-Government adalah salah satu teknologi informasi yang di gunakan oleh pemerintah untuk bertukar informasi kepada penduduk,perusahaan-perusahaan, dan pemerintah lainnya. E-goverment ini juga mempunyai 4 macam bentuk seperti goverment-to-costummer, bisniss, employer, dan goverment-to-goverment.
2. E-commerce adalah salah satu bisnis penjualan dan pembelian barang atau jasa yang melalui sistem elektronik yang berupa internet dan jaringan komputer lainnya. E-commerce juga salah satu bagian dari E-bisniss karena adanya penggunaan teknologi informasi untuk menjalankan bisnisnya berupa pembelian dan  penjualan.
3. E-learning adalah pembelajaran melalui komputer,yang biasa terkoneksi dengan jaringan yang bisa di gunakan untuk belajar setiap saat dan di manapun tempatnya. E-learning juga menjadi salah satu bagian dari E-bisniss yang di jadikan proses bisnis utama untuk organisasi,misalnya perusahaan yg menyediakan pembelajaran untuk karyawannya pada internet.
Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.